Ruang Meeting Profesional & Terjangkau di EasyOffice Bandung
Nikmati Ruang Meeting Profesional dengan Fasilitas Lengkap dan Harga Terjangkau, Ditempatkan di Lokasi Strategis untuk Kemudahan Akses Bisnis Anda
EasyOffice Bandung
Buahbatu, Bandung
EASYLEGAL, Office kami di Kawasan Niaga Metro Trade Center Blok A-26. Jl. Soekarno Hatta No. 590, Sekejati, Buahbatu, Bandung 40286. Adapun office kami dilengkapi fitur sebagai berikut:
- Alamat komersial
- Dapat digunakan untuk PKP
- Legalitas gedung (IMB, PBB, dll)
- Surat perjanjian sewa & surat domisili
- Meeting Room
- LED Smart TV
- WIFI
- Internet High Speed
Keuntungan Pakai Meeting Room di Kami






Berikut Harga Sewa Ruang Meeting Di EasyOffice
Dapatkan Layanan Lainnya Di EasyOffice

Virtual Office
Miliki alamat Kantor Premium dan Hemat Biaya Oprasional 90%
Harga Mulai dari
Rp. 191.666/bulan

Meeting Room
Ruangan Ekslusif pilihan terbaik untuk pertemuan penting
Harga Mulai dari
Rp. 250.000/bulan


Pendirian PT + VO
Mulai bisnis dengan badan usaha terstruktur, kepemilikan jelas, dan peraturan yang kuat.
Harga MulaiÂ
Rp. 5.199.000

Pendirian CV + VO
Ruangan Ekslusif pilihan terbaik untuk pertemuan penting
Harga Mulai dari
Rp. 2.999.000

Pendirian PT Perorangan + VO
Mulai bisnis dengan badan usaha yang terjangkau
Harga Mulai dari
Rp. 4.199.000
TESTIMONIAL KLIEN EASYOFFICE
Manfaat Virtual Office Untuk Bisnis Anda
Pahami lebih lanjut tentang pentingnya vitual office untuk keperluan bisnis anda
Hemat Biaya

Menghemat biaya signifikan karena tidak perlu menyewa ruang kantor fisik, membeli peralatan kantor, atau membayar utilitas dan biaya pemeliharaan lainnya.
Fleksibilitas Kerja

Virtual office memungkinkan Anda dan tim Anda bekerja dari mana saja, memberikan fleksibilitas untuk bekerja dari rumah atau lokasi lain yang lebih nyaman.
Naikan Citra Perusahaan

Easy Office memberikan alamat di lokasi strategis yang dapat meningkatkan citra profesional perusahaan Anda. Alamat ini bisa digunakan untuk kartu bisnis dan registrasi perusahaan.
Layanan Pendukung Bisnis

Menyediakan berbagai layanan pendukung seperti pengelolaan surat, penanganan panggilan telepon, dan resepsionis profesional yang meningkatkan efisiensi operasional.
Fasilitas Meeting Room

Akses ke fasilitas meeting room yang bisa digunakan untuk pertemuan dengan klien atau sesi brainstorming dengan tim, dilengkapi dengan peralatan modern.
Bisa Untuk PKP

Memudahkan proses pendaftaran legalitas bisnis, termasuk kemungkinan untuk mendapatkan status Pengusaha Kena Pajak (PKP)