Biaya Sewa Kantor Mahal Bikin Pusing?

Ingin Memiliki Kantor di Lokasi Strategis & Bergengsi dengan Biaya Terjangkau?

Ingin Meningkatkan Kepercayaan Klien dengan Alamat Bisnis yang Prestisus?

Tenang saja Easyoffice Punya Solusinya!

EasyOffice menghadirkan layanan VO di Bandung dengan biaya yang sangat terjangkau

0 +

Klien Terpercaya

0 +

Layanan Bisnis Terpadu

Kami dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan bisnis Anda dengan legalitas yang terjamin, memberikan alamat bisnis strategis, serta mendukung pengurusan PKP dan pendirian badan usaha seperti PT atau CV, sehingga Anda bisa fokus mengembangkan bisnis tanpa repot.

Dapatkan Promo UMKM Festival Special Deals, Diskon Up To 50%

Kuota Promo Terbatas

EasyOffce Sebagai Solusi Cerdas untuk Bisnis Anda

Terletak di jantung kawasan bisnis Di Indonesia, EasyOffice menawarkan virtual office dengan alamat bisnis prestisius, layanan pengelolaan surat yang handal, serta akses ke ruang meeting eksklusif.

Dapatkan fleksibilitas penuh untuk mengelola bisnis Anda dari mana saja, sambil mempertahankan profesionalisme dan reputasi perusahaan di mata klien dan mitra. Bersama EasyOffice, wujudkan bisnis impian Anda tanpa batas!

untuk lebih lanjut seputar EasyOffice cek akun kami sekarang

Lihatlah sekilas galeri Virtual Office

HARGA VO Di EASYOFFICE

Kantor Anda Siap Dalam 10 Menit

Anda Dapat Memiliki Virtual Office Di Kota Besar dengan proses yang Mudah & Cepat cukup dari Rumah!

HARGA PENDIRIAN PT + VO BANDUNG

Note: Harga berlaku untuk modal dasar ≤ Rp 1 Milyar | ⁽¹⁾ Setelah tanda tangan Minuta Akta | ⁽²⁾ SKT Pajak dikirim oleh KPP dalam 1-3 bulan | ⁽³⁾ Resiko menengah rendah | ⁽⁴⁾ Opsional | ⁽⁵⁾ Saat penggunaan Meeting Room | ⁽*⁾ Syarat & Ketentuan Berlaku

HARGA PENDIRIAN PT + VO BANDUNG + PKP

Pendirian PT selesai hanya dalam 12 jam kerja*

*Syarat dan ketentuan berlaku

Note: Harga berlaku untuk modal dasar ≤ Rp 1 Milyar | ⁽¹⁾ Setelah tanda tangan Minuta Akta | ⁽²⁾ SKT Pajak dikirim oleh KPP dalam 1-3 bulan | ⁽³⁾ Resiko menengah rendah | ⁽⁴⁾ Opsional | ⁽⁵⁾ Saat penggunaan Meeting Room | ⁽*⁾ Syarat & Ketentuan Berlaku

FASILITAS KAWASAN EASYOFFICE PUSAT

EasyOffice, Virtual Office terletak di lokasi strategis yang dekat dengan berbagai akses transportasi, seperti Pintu Tol Buah Batu, Pintu Tol Summarecon, dan Stasiun Kereta Cepat Whoosh. Selain itu, Anda akan berada di antara merek-merek terkenal dan dapat menikmati fasilitas yang memanjakan rekan bisnis Anda.

AREA KULINER

virtual office

Chatime

virtual office

Hawker Sei

virtual office

Hokben

virtual office

KFC

kantor virtual

J.CO

kantor virtual

Solaria

kantor virtual

Steak House

kantor virtual

Raa cha Suki & BBQ

KANTOR PERBANKAN

kantor virtual
kantor virtual
kantor virtual

TESTIMONIAL KLIEN EASYOFFICE

Pilihan Lokasi Office

EasyOffice Bandung

Buahbatu, Bandung

Lokasi office

EASYLEGAL, Office kami di Kawasan Niaga Metro Trade Center Blok A-26. Jl. Soekarno Hatta No. 590, Sekejati, Buahbatu, Bandung 40286.  Adapun office kami dilengkapi fitur sebagai berikut:

EasyOffice Jakarta

Cilandak, Jakarta Selatan

Lokasi office

Alamat: Sovereign Plaza, Jl. TB Simatupang No.36 1, RT.1/RW.2, Cilandak Bar., Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12430

Manfaat Virtual Office Untuk Bisnis Anda

Pahami lebih lanjut tentang pentingnya vitual office untuk keperluan bisnis anda

Hemat Biaya

kantor virtual

Menghemat biaya signifikan karena tidak perlu menyewa ruang kantor fisik, membeli peralatan kantor, atau membayar utilitas dan biaya pemeliharaan lainnya.

Fleksibilitas Kerja

virtual-Office-dewataoffice

Virtual office memungkinkan Anda dan tim Anda bekerja dari mana saja, memberikan fleksibilitas untuk bekerja dari rumah atau lokasi lain yang lebih nyaman.

Naikan Citra Perusahaan

Menaikan-Citra-Perusahaan-dewataoffice

Easy Office memberikan alamat di lokasi strategis yang dapat meningkatkan citra profesional perusahaan Anda. Alamat ini bisa digunakan untuk kartu bisnis dan registrasi perusahaan.

Layanan Pendukung Bisnis

Layanan Pendukung Bisnis

Menyediakan berbagai layanan pendukung seperti pengelolaan surat, penanganan panggilan telepon, dan resepsionis profesional yang meningkatkan efisiensi operasional.

Fasilitas Meeting Room

fasilitas meeting room

Akses ke fasilitas meeting room yang bisa digunakan untuk pertemuan dengan klien atau sesi brainstorming dengan tim, dilengkapi dengan peralatan modern.

Bisa Untuk PKP

bisa untuk PKP

Memudahkan proses pendaftaran legalitas bisnis, termasuk kemungkinan untuk mendapatkan status Pengusaha Kena Pajak (PKP)